Rabu, 17 Desember 2014

Sholat 5 Waktu

Sholat 5 Waktu | Assalammualaikum warohmatullahi wabarokatuh... selamat sore saya disini sedang belajar menulis seperti pada deskripsi blog saya ini saya ingin menjadi blogger handal dan menjadi mastah. pada kali ini saya akan sedikit menjelaskan tentang sholat lima waktu. silahkan anda simak wacana dibawah ini saya akan menjelaskan secara singkat saja.

sholat lima waktu adalah hukumnya wajib bagi setiap muslim laki-laki maupun perempuan yang sudah baligh. wajib adalah jika tidak dikerjakan maka orang tersebut akan mendapatkan dosa dan jika mengerjakannya akan mendapatkan pahala.

Sholat lima waktu

Sholat 5 waktu tersebut yang wajib kita kerjakan selaku muslim terdiri dari sholat subuh 2 rakaat, dhuhur 4 rakaat, ashar 4 rakaat, maghrib 3 rakaat dan isya 4 rakaat. sholat harus dikerjakan pada awal waktu dan akan sangat bagus dan mempunyai pahala banyak jika dikerjakan secara berjamaah di masjid.

Demikian sekilas penjelasan dari saya meskipun cuma secuil semoga bermanfaat untuk anda semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar